DI BALIK JAM DINDING

Masa muda memang masa yang paling indah
dimana kita sedang tumbuh berkembang, mengalami perjalanan cinta, membentuk diri, mencari jati diri tentunya
Iya termasuk gua sendiri seperti itu
Dalam prinsip gua perbanyaklah pengalaman selagi kita masih muda, selagi masih bisa melakukan sesuatu hal yang positif dan menguras tenaga seperti adventure
Ya gua pribadi adalah orang yang flexible
Mau di ajak ke mall ayo, di ajak ke cafe ayo, di ajak adventure ayo, di ajak ngaprak ayo, di ajak naik gunung ayo
Karna gua selalu berpikir kalo semua itu bermanfaat buat gua, kita bisa tau hal tentang alam, zaman modern yg di bilang urban, dan segala sesuatunya yang sebelumnya kita tak pernah tahu
Tapi gua lebih seneng adventure sih, gatau kenapa tapi tantangan itu menurut gua menarik.
Dengan adventure gua bisa lebih merasakan adanya hidup
Adventure ga hanya di suatu tempat atau suatu kegiatan seperti rafting diving hiking jumping dll
Tapi dalam bekerja pun kita harus siap dengan adventure
Dimana ada senior lo yang iri sama lo
Dimana lo di marahin tamu, berhubung gua kerja di travel jadi ketemu berbagai macam tamu yang punya sifat berbeda
Dimana lo di kucilin di rendahin karena lo belum tau apa apa
Disitulah adventure ketika lo kerja
Buat gua yang masih dini masuk kerja, dan mungkin belum punya pengalaman kerja sebelumnya ya walaupun sempat magang dan freelance tour leader tapi di tempat kerja gua ya ga sama seperti apa yang pernah gua lakuin di sekolah yang just to know and teori
Kadang sulit menjadi single fighter
Tapi dengan menjadi single fighter kita bisa mandiri
Apalagi kalian hidup dalam kehidupan ga seperti orang lain yang enak tinggal minta ini itu sama ortu kalian sedangkan kalian foya foya
Ya gua emang bukan terlahir di keluarga yang mapan dan berkecukupan
sebenarnya waktu dulu gua berkecukupan bahkan lebih
Tapi ada suatu hal yang buat keluarga gua menjadi seperti sekarang ini menurut gua sih kekurangan tapi ada baiknya kita tetap bersyukur karena masih di berikan kenikmatan untuk hidup
Ya coba bayangin aja orang tua gua harus membiayai 5orang anak yg masih bocah bocah sedangkan pemasukan cuma sedikit
Maka dari itu gua mencoba mandiri, minimal ga nyusahin kedua orang tua
Itu salah satu yang jadi beban gua 


Soal percintaan, kalo di bilang gua ini tipe cewe yang setia #cieelah pede nya
Sebenernya orang lain sih yg imagine kita seperti apa
but gua rasa selama gua pacaran kalo gua sreg sama dia dan dia ga main main itu hubungan bakal lama
Terakhir dari kisah cinta gua baru beberapa bulan yang lalu
Hubungan itu udah gua jalanin dari 2013 dan sekarang endingnya kita udah ga bersama lagi
kita ga tau kedepannya seperti apa , sekarang sih gua mikir jodoh itu hanya Tuhan yang tahu. 
Kita tak boleh menebak atau mendahului kehendak Tuhan karena dia sudah punya rencana tersendiri. 
Terkadang gua suka mikir,apa gunanya pacaran kalo akhirnya berpisah juga
Mungkin kita memang saling sayang, tapi jika takdir tidak menyetujui? 
Kita hanya bisa terima saja karena memang sudah di gariskan oleh Tuhan jalan hidup kita 

Terkadang melankolisnya gua selalu membawa gua ke masa lalu. 
Dimana pertama kali gua kenal sama dia, deket sama dia sampai akhirnya berbagi segala sesuatu hal bersama.
Iya gua kadang terngiang apa selama 3 tahun kebelakang banyak kenangan indah yang bercampur aduk dan hanya gua yang bisa rasain itu
Malam ini mungkin malam dimana gua sedang merindunya, merindukan candanya, tawanya, usilnya, sabarnya dia yang selalu mengalah kepada cewe berkepala batu. 
Semua ini ga ada yang sempurna sekalipun artis korea yang udah di operasi plastik, mereka pun pasti punya kekurangan. 
Dan yang gua ga suka adalah kita masih sama sama childish
Maka dari itu alasan gua ninggalin dia
Biar kita sama dama sadar dan intropeksi diri
terkadang gua suka nyantai aja sama keputusan yang telah gua ambil
Tapi terkadang juga gua seperti malam ini
Entah kenapa teringat kembali senyumannya , perhatiannya yg lebih lebih dari siapapun
Entah apa yang dia rasa hari ini
Entah apa yang aku dan dia rasa hari esok
Kita tak akan pernah tahu..


Kenang lah masa lalu mu yang indah
walau sempat gua alami masa lalu yang suram, membuat gua nangis kejer kalo inget, bahkan sampai nusuk di hati tapi masih ada masa depan yang indah menanti
Buatlah masa depan kita dengan indah dan jangan nodai masa depan yang masih suci dengan sedihnya kita hari ini


Lakukan yang terbaik untuk kita sendiri dan keluarga
Mungkin terkadang kita belum bisa merelakan seseorang yang kita sayang, namun itulah hidup

 " TAK ADA YANG ABADI "


Tapi sebuah perpisahan ini bukan karena ada orang ketiga atau tak lagi cinta
Tapi karena ego kita masing masing
Childishnya pemikiran kita
Sampai sekarang gua masih belum bisa konsisten sama apa yang sudah jadi keputusan gua
Sampai detik ini gua masih belum rela melepaskan dia
Ya walaupun sudah seharusnya seperti itu
Kita saling sayang. Mungkin? Atau hanya aku saja yang masih sayang
Ya semua itu takdir
Jikalau nanti kami bertemu di suatu tempat , 
                           
                           ada 2 kemungkinan
Kita di pertemukan kembali untuk bersama
Atau kita di pertemuan kembali dengan membawa pasangan kita dan hanya tinggal kenangan yang ada dan...



                                          



" HANYA WAKTU YANG BISA MENJAWAB  "                                                                                                                                                                                                                

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TOUR PLANNING

OBJEK WISATA DI BOGOR